Jumat, 16 Desember 2016

Antartika Terungkap

Benua Antartika benar-benar unik, dengan keindahan pemandangan itu masih bisa sangat kejam kepada siapa saja yang mencoba untuk mendominasi itu. Perang tidak pernah menyentuh benua ini murni, menjaganya agar tetap murni. Hal ini sulit untuk percaya ketika Anda menyadari bahwa itu adalah lebih besar dari Eropa dan Amerika gabungan.



Memang benar bahwa banyak orang telah meninggal di sini, tapi kematian ini dilakukan dengan kondisi brutal di benua itu. cuaca sangat dingin yang hampir tidak ada kuman dapat bertahan di sini.

Tidak ada benua lain telah melihat perbedaan pandangan seperti pada iman dan politik bekerja sama begitu sempurna. Semua ini terjadi hanya inci dari suhu mencapai 100 derajat di bawah nol. Orang yang tinggal di Antartika tidak perlu khawatir tentang berat badan.

Mereka bisa mengkonsumsi empat makanan hangat sehari dan tidak pernah mendapatkan per ounce. Ini adalah lakukan untuk fakta bahwa dingin yang ekstrim menggunakan lebih banyak kalori daripada tubuh bisa diet apapun.

Antartika sering dikatakan sebagai rumah dari "mata besar." Hal ini disebabkan fakta bahwa banyak orang yang tinggal di sini menderita insomnia di musim panas karena matahari tidak pernah turun, menyebabkan orang tidak bisa tidur, bahkan pada 03:00

Di mana lagi, selain Antartika, Anda akan menemukan klub paling elit di planet ini, yang "300 Gelar Club?" Meskipun Antartika memiliki bar termurah di dunia pada Kutub Selatan, di mana tidak peduli apa yang Anda minum baik itu atas rak atau bir sederhana, itu semua harga yang sama.

Tapi satu malam minum bisa menjadi tagihan besar. Malam yang sangat panjang antara bulan April dan September.

Sebuah perisai dari 9000 kaki es bergerak melintasi jantung Antartika, bongkahan ini es mungkin memiliki bahan bakar yang cukup di dalamnya untuk daya seluruh dunia. Apa yang beberapa undang-undang yang ada di Antartika, yang pasti berbeda - mereka tidak mengekstradisi penjahat, dan siapa saja yang akan mempertimbangkan bersembunyi di sembilan juta mil persegi terbuka, lembah yang luas, atau di 15.000 ft rentang pegunungan, akan sulit. waktu tinggal lebih hidup dari beberapa jam dalam apa adalah lingkungan setan yang paling luar biasa di dunia.

Meski begitu, Antartika memiliki tingkat kejahatan terkecil dari setiap negara atau bangsa di luar sana. Ini bisa menjadi tempat kejahatan yang sempurna, tapi kalau ada yang telah dibunuh, itu adalah kejahatan yang belum dituntut. Antartika tidak memiliki perjanjian ekstradisi atau hukum apapun yang menegakkan undang-undang pembunuhan di mana saja di benua itu.

Sementara 10 negara memiliki bendera terbang di atas benua ini luar biasa, tidak ada bangsa panggilan apapun dari real estate benua sendiri. Belum ada upaya tunggal dengan negara manapun untuk mencoba dan membentuk beberapa jenis koloni permanen di sini. Meski begitu, beberapa pikiran paling cemerlang dan teknologi terbaik berada di sini.

Meskipun sebagian besar warga tidak tidak anggota tetap masyarakat itu, mereka memiliki IQ tertinggi di dunia. Karena banyak ilmuwan yang tinggal dan bekerja di sana, gelar sarjana sering dapat melebihi ijazah SMA. Plus, ada lebih bakat ilmiah di sini daripada Anda akan menemukan di universitas manapun.

Selain semua kekuatan otak ini, ada penelitian lebih damai dilakukan di sini daripada di ibukota di dunia. tanah selatan ini adalah satu-satunya tempat di mana menembakkan bom nuklir benar-benar dibatasi.

Hukum lingkungan di planet ini yang berlaku di Antartika. lisensi khusus diperlukan untuk hewan panen yang dikenakan menyembelih masa lalu abad singkat oleh penangkap paus dan sealers. Hari ini Antartika telah menjadi taman bermain untuk penelitian ilmiah murni, dan ilmuwan yang terlibat bekerja sangat keras untuk tetap dalam kondisi bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar